Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Membuat Email di Yahoo


Semua orang mungkin sudah pernah dengar atau bahkan tau apa itu email. Namun bagi sebagian orang ada juga yang masih belum mengetahuinya atau sudah mengetahuinya namun tidak tau bagaimana cara mengaksesnya. Oke disini aku akan memberikan sedikit info tentang bagaimana cara membuat email di yahoo.
Langkah pertama, sudah pasti kita harus mengunjungi terlebih dahulu situs yahoo di www.yahoo.com seperti di bawah ini.

Setelah itu klik pilihan Buat Account yang ada di pojok kanan atas. (perhatikan gambar di bawah ini)


Setelah itu kamu akan sampai pada form pendaftaran yahoo. Nah disini ada beberapa hal yang harus kamu isi berkaitan dengan identitas diri kamu. Usahakan kamu mengisi data diri kamu dengan benar oke ;). Untuk lebih jelasnya simak gambar di bawah ini yaa :)

Setelah selesai mengisi data diri kamu lalu klik menu Buat Akun Saya.
Setelah itu kamu akan sampai pada pilihan pertanyaan dari yahoo. Pilih pertanyaanya lalu isi jawabannya, oke ;). Setelah itu isi kata chapta yang sudah di siapkan oleh yahoo. Lalu klik menu Selesai seperti gambar di bawah ini. :D

Setelah itu yahoo akan membuat summary pada data yang kamu isikan dari kedua form tadi. Setelah kamu baca hasil summarynya langsung aja klik menu Persiapan Awal. Kalo kamu ngelakuin semua step di atas dengan benar, email yahoo kamu udah berhasil di buat, hal itu dapat dilihat pas kamu selesai nge-klik tombol tadi, kamu akan mendapati akun kamu seperti ini.

Sampek disini dulu yaa postku mengenai cara pembuatan email ini. Nah selamat mencoba ya guys dan semoga bermanfaat. Good luck. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar